TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Cabang 4/D II Lanud Surabaya Mengikuti Tatap Muka Dengan Ketua Dharma Pertiwi

By 29 Jan 2015Berita
Exercise Pitch Black 2012

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah II Lanud Surabaya Ny Maria Mujianto bersama para pengurusnya mengikuti acara tatap muka dengan Ketua umum Dharma Pertiwi Ny. Koes Moeldoko di gedung Balai Prajurit Makodam V Brawijaya. Surabaya (27/1)

Dalam arahannya Ketua Umum Dharma Pertiwi mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar istri prajurit untuk membina dan memelihara kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang selama ini telah terjalin dengan baik. Karena didalam acara seperti inilah para anggota Dharma Pertiwi dapat saling berkomunikasi, saling tukar informasi dan mempererat tali persaudaraan serta sebagai sarana untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman yang nantinya diharapkan dapat mendukung tugas suami. Karena antar keluarga besar TNI mempunyai hubungan emosional yang dilandasi semangat dan cita-cita perjuangan untuk kepentingan bangsa dan negara.

Lebih lanjut dikatakan bahwa anggota dan keluarga Dharma Pertiwi untuk terus senantiasa meningkatkan ketahanan dalam kehidupan keluarga sebagai basis utama untuk menanamkan, membangun dan mewujudkan secara nyata nilai-nilai ketaqwaan, kebersamaan dan kepedulian. “Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan, khususnya dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, selain itu sebagai wahana untuk mawas diri dan introspeksi, dalam melakukan evaluasi terhadap beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan dalam peningkatan organisasi serta pelaksanaan tugas suami yang semakin kompleks” ungkap ketua Darma pertiwi

Pada akhir acara Ketua Umum Dharma Pertiwi memberikan beberapa cindera mata kepada Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya Ny Maria Mujianto dan kepada para Pengurus Dharma Pertiwi Daerah E. Setelah itu Ketua Umum Dharma Pertiwi menyaksikan dan melihat langsung stand bazar yang digelar Ibu-ibu dari organisasi Jalasenastri, Persit dan PIA Ardhya Garini di halaman Gedung Balai Prajurit Surabaya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Cabang 4/D II Lanud Surabaya Mengikuti Tatap Muka Dengan Ketua Dharma Pertiwi