Berita

PIA AG CABANG 4/D.II LANUD SURABAYA ADAKAN HALAL BIHALAL

Dibaca: 2 Oleh 22 Sep 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans selaku pembina Pia Ardya Garini Cab 4/D.II Lanud Surabaya menghadiri halal bihalal bersama ketua Pia dan seluruh anggota Pia Ardya Garini Cab 4/D.II Lanud Surabaya serta WARA Lanud Surabaya, selasa (21/9) di gedung Hercules Lanud Surabaya.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Surabaya Ny. Johannes berchmans. SW mengatakan, dengan diadakannya acara silahturahmi ini hubungan diantara kita semakin dekat dan baik yang pada akhirnya dapat memberikan manfaat yang positif. dan saya atas nama keluarga mengucapakan Minal Aidin Walfaidin mohon maaf lahir dan batin.

Komandan lanud sebagi Pembina PIA Ardhya Garini cabang 4/D.II Lanud Surabaya dalam sambutannya mengatakan peranan ibu-ibu sangat besar dalam keluarga jangan dianggap kecil sebagai seorang ibu harus bisa berpikir secara luas dalam membantu suami untuk mengatur rumah tangga. “Ada empat hal peran penting yang harus ibu-ibu kerjakan dalam membantu suami yaitu pendidikan, sopan santun, pandai membawa diri dan tidak terlalu mengikat suami”.

Baca juga:  Danwingdikkal Tutup Pendidikan Susba Inventory Angkatan ke16

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel