Berita

PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Mengadakan Ceramah Protokoler

Dibaca: 7 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma mengadakan kegiatan ceramah protokoler kepada ibu-ibu PIA AG Cabang 5/D I, Wara dan anggota Yanpers Lanud Suryadarma, di Gedung Tarantula Lanud Suryadarma, Kamis (14/01). Kegiatan yang dipimpin oleh ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Devvy Suparmono ini bertujuan untuk memberikan bekal ilmu tentang keprotokoleran kepada ibu-ibu PIA AG di Lanud Suryadarma ini untuk mendapat persepsi yang sama apa bila kedatangan tamu VIP maupun VVIP di Lanud Suryadarma.

Dalam sambutannya Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma mengatakan bahwa Keprotokolan adalah suatu kegiatan yang mutlak dilaksanakan dalam suatu acara resmi oleh sebab itu perlu pengaturan sebaik baiknya dan tenaga protokol yang terampil dan cakap. Karena protokoler yang diterapkan secara benar akan memberikan dan menjanjikan sebuah penghormatan yang tepat terhadap semua pihak.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kinerja protokol dapat meningkatkan pembentukan citra dari sebuah organisasi. Petugas protokoler selain harus cekatan dalam berkoordinasi juga harus cakap dalam menjalin komunikasi. “Untuk itu marilah kita ciptakan komunikasi yang santun antar sesama kita, loyal kepada atasan, dukung program kegiatannya semaksimal mungkin, jangan berseberangan atau menyepelekan dan jangan lelah untuk mau menjadi lebih baik”. tambahnya.

Baca juga:  PPDB SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Mus Seleksi Kesehatan Tahap II

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan ceramah protokoleran dan simulasi yang disampaikan oleh Ketua Seksi Organisasi, Ny. Amin Raharjo dan Wakil Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma, Ny. Daan Sulfi.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel