Berita

PIA AG CABANG 5/GABUNGAN II WINGDIKTEKKAL ADAKAN RAPAT EVALUASI

Dibaca: 4 Oleh 22 Nov 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka menindaklanjuti kunjungan kerja Ketua beserta pengurus PIA AG Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal ke ranting-ranting PIA AG jajaran Wingdiktekkal, maka diadakan rapat evaluasi di Kantor PIA AG Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal, Kalijati. Kamis (22/11).

“Rapat evaluasi ini dilaksanakan guna memperbaiki kekurangan yang ada, dan mempertahankan bahkan lebih meningkatkan hal-hal yang sudah dikatakan baik dan bagus.”, jelas Ketua PIA AG Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal Ibu Heni Sigit Priyono. Selain itu, dikatakan sebagai sarana menyamakan persepsi akan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang ada, hingga nantinya jawabannya akan sama, baik di ranting maupun di cabang.

Ibu Heni Sigit Priyono mengatakan perlu adanya saling bekerja sama, kompak dan adanya koordinasi antara ranting dan cabang begitu juga sebaliknya, sehingga kegiatan dan program kerja dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Di sini, kita sama-sama belajar mengenai organisasi khususnya PIA AG, sehingga melalui rapat evaluasi ini diharapkan adanya saran, masukan dan kritik yang membangun serta positif guna perbaikan dikemudian hari.”, jelasnya.

Selama kegiatan rapat evalusi tersebut, terlihat peran aktif dari ibu-ibu PIA AG saling bertukar pikiran mengenai organisasi PIA AG, adanya tanya jawab dari ranting kepada cabang dan sebaliknya, baik dari seksi organisasi, ekonomi, budaya, sosial. Usai rapat, Ketua beserta pengurus cabang dan ranting-ranting PIA AG Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal mengadakan kunjungan ke Rumah Sejarah yang terletak di komplek Garuda E 24 Lanud Suryadarma. 

Baca juga:  TERJUN PAYUNG PENYEGARAN PRAJURIT YON 465 PASKHAS BRAJAMUSTI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel