Berita

PIA AG Cabang 5/G.Ii Wingdiktekkal Berkunjung Ke Jogjakarta

Dibaca: 4 Oleh 28 Jan 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ G.II Wingdiktekkal Ny.Agnes Tavianta, bersama seluruh pengurus dan Ketua Ranting di jajarannya, melaksanakan Karya Wisata di daerah Istimewa Jogjakarta dari tanggal 24 sampai dengan 27 Januari 2015. Obyek Wisata yang di kunjungiantara lain, Museum Vredenburg, Istana Negara, Keraton Jogjakarta, Candi Prambanan. Selasa (27/1). 

Menurut Ny.Agnes Tavianta, Kunjungan ke Jogjakarta ini di maksud untuk memberikan pengetahuan tentang budaya dan adat istiadat warga Jogjakarta dan keaneka- ragaman serta kehidupan perekonomian masyarakatnya. ” Kita mengajak seksi Budaya dan Seksi Ekonomi, untuk mengetahui secara mendalam tentang kultur dan Budaya yang ada di Jogjakarta, termasuk perekonomian dan perdagangan masyarakatnya”. Jelas Ny. Agnes. 

Perjalanan dari Kalijati ke Yogyakarta menempuh jarak 300 Km ,itu memberikan rasa mengasyikan bagi para ibu-ibu pengurus dan Acara pertama dengan mengunjungi Museum Vandenburg, dilanjutkan ke Kraton Jogjakarta, Pasar Tradisional Pring Harjo, Candi Prambanan dan Malam harinnya dilanjutkan dengan foto bersama di Tugu Jogjakarta.

Baca juga:  DAWINGDIKUM BUKA KIBI TNI AU ANGKATAN KE-81

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel