Berita

PIA AG Cabang 7/D.II Lanud EL Tari Peringati HUT PIA ke -53

Dibaca: 3 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di ruang briefing Lanud El Tari (25/11/2009), acara puncak peringatan HUT PIA ke -53 berlangsung dengan lancar dan khidmat, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh tamu undangan baik dari dinas Lanud El Tari, pengurus dan anggota PIA AG Lanud EL Tari juga organisasi wanita lain yaitu Persit, Jalasenastri, Bayangkari, BKOW dan PKK propinsi NTT.

 

Acara dilanjutkan dengan pembacaaan Sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini, oleh Ny. Dian Joko Sugeng selaku Ketua PIA AG Cabang 7/D.II Lanud El Tari. Menurut Ny. Imam Sufaat dalam sambutannya agar peringatan kali di fokuskan ke internal organisasi agar menginspirasi para pengurus, para istri dan keluarga prajurit Angkatan Udara guna mendukung para prajurit atau para suami dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya.

 

Oleh karena itu thema peringatan kali ini adalah “ Melalui peringatan ulang tahun ke -53, kita berdayakan organisasi PIA Ardhya Garini untuk mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI AU”

Baca juga:  Puncak Peringatan HUT TNI Ke 73 di Wilayah Kalimantan Selatan

 

Sementara itu sambutan dari Letkol Pnb Joko Sugeng selaku Pembina Utama PIA AG Lanud El Tari mengatakan sebagai Istri TNI AU harus bisa membagi waktu dalam berorganisasi dan mengurus keluarga, karena jika seorang ibu bahagia maka dalam satu keluarga itu pun akan sejahtera dan bahagia.

 

Acara pemotongan kue Tart pun tampak berbeda karena diingiri oleh Tari Likurai yang mempergunakan alat musik khas NTT, penerima kue Tart temuda diserahkan kepada Ny. Trian.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel