Berita

PIA AG Cabang 8/ D. I Mengikuti Bazar Pasar Murah

Dibaca: 4 Oleh 02 Sep 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1431H, PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I.Lanud Wirasaba mengikuti bazar pasar murah yang diselenggarakan oleh PKK Purbalingga yang didukung Pemerintah Kabupaten Purbalingga, bertempat di Komplek Terminal Kecamatan Kecobong Kabupaten Purbalingga, Rabu (1/9).

Dalam bazar tersebut PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I yang diketuai oleh Ny. Veradiyanto yang dibantu oleh ibu- ibu pengurus menampilkan berbagai jenis makanan diantaranya kue kering, lauk- pauk dan sebagainya untuk dipasarkan dalam bazar yang digelar. Hadir pada acara pembukaan Pasar Murah Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP beserta jajaran Muspida Purbalingga.

Selanjutnya pada hari yang sama anggota Lanud Wirasaba baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba usai apel pagi melaksanakan sholat Dhuha di Masjid Al-Ikhlas Lanud Wirasaba. Acara kegiatan keagamaan berikutnya mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Serma Kurniawan Agung Wicaksono anggota Subsi Bintal Dispers Lanud Wirasaba. Materi yang disampaikan tentang beberapa fadillah Ramadhan, melaksanakan ibadah wajid Ramadhan untuk membentuk pribadi taqwa.

Baca juga:  Kohanudnas Merupakan Komando Utama Sebagai Mata dan Telinga Mengawasi Wilayah Udara NKRI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel