Berita

PIA AG Cabang 8/ D II Lanud Hnd Adakan Arisan

Dibaca: 5 Oleh 12 Jan 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan kegiatan pertemuan dan arisan di Gedung Serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (10/1), yang dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Ny. Bowo Budiarto, serta para pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 8/DII Lanud Sultan Hasanuddin.

“Acara pertemuan gabungan PIA Adhya Garini ini, pertama kalinya saya bertatap muka dengan ibu anggota PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin sejak saya menjabat sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Sultan Hasanuddin”, tambahnya, “untuk itu sebagai warga baru saya menyampaikan permisi untuk bergabung sebagai warga Lanud Sultan Hasanuddin”.

Selain itu juga diharapkan kepada ibu-ibu anggota dapat bekerjasama dan tetap menjaga kekompakan, bahu-membahu guna melaksanakan dan memajukan organisasi PIA Ardhya Garini Lanud Sultan Hasanuddin.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan materi tentang pentingnya public speaking, bagaimana teknik berkomunikasi yang baik terutama di lingkungan keluarga dan masyarakat dalam mendukung tugas dan peran ibu-ibu PIA Ardhya Garini di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, yang disampaikan langsung pakar komunikasi ibu Novita Kumala Sari Sutopo, SE, MM.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Bersihkan Abu Vulkanik Gunung Kelud.

 

Di akhir kegiatan ini, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan memberikan materi public speaking kepada seluruh peserta pertemuan PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel