Berita

PIA AG CABANG 8/ D II LANUD SULTAN HASANUDDIN ADAKAN ARISAN GABUNGAN

Dibaca: 13 Oleh 10 Sep 2014Tidak ada komentar
PIA AG CABANG 8/ D II LANUD SULTAN HASANUDDIN ADAKAN ARISAN GABUNGAN
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (9/9) melaksanakan kegiatan pertemuan arisan di Gedung Serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin yang dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Ny. Dody Trisunu, serta Para Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin.  Dalam kegiatan pertemuan arisan yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali yang dihadiri seluruh anggota PIA Ardhya Garini tersebut dirangkaikan dengan kegiatan ceramah tentang etika pergaulan yang disampaikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Dody Trisunu dan kanker serviks yang disampaikan oleh Kapten Kes dr. Junaedi Sitorus Sp.Pa dari Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto Lanud Sultan Hasanuddin. 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Dody Trisunu dalam pertemuan arisan menyampaikan kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin agar tetap menjaga, hubungan silaturahmi dengan baik. Dengan pertemuan ini lanjut Ny. Dody Trisunu, diharapkan dapat saling mengenal satu sama lainnya serta dapat mengisi dengan saling asah, asih dan asuh, sehingga dapat menunjang kelancaran program-program PIA Ardhya Garini. 

Baca juga:  WARGA LANUD HALIM PERINGATI ISRA’ MIRAJ

Sementara dalam ceramahnya Ny. Dody Trisunu menyampaikan bahwa etika pergaulan merupakan kontrol pengendalian diri, cara kita berkomunikasi yang baik kepada orang lain sehingga dapat memancarkan inner beauty atau kecantikan dari dalam diri dan tidak kecantikan lahiriah saja. Serta bagaimana cara berbusana yang anggun, simple, namun tidak memakan biaya besar yaitu cara memakai kain tanpa dijahit yang dapat membuat kita percaya diri dan tetap modis.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel