Berita

PIA AG Cabang 8/ DI Lanud Wirasaba Masak

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8/ DI Lanud Wirasaba yang diketuai oleh Ny Era Revianto menyelenggarakan praktek masak Mie Ongklok yang diikuti oleh seluruh ibu- ibu anggota PIA Ardhya Garini Cabang 8/ DI Lanud Wirasaba bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Wirasaba, Rabu (11/3)

 

Kegiatan masak mie ongklok sebagai makanan khas dari kota Wonosobo Jawa Tengah tersebut diselenggarakan dalam acara pertemuan rutin bulanan. Sebagai penyaji resep masakan tersebut Ny Kusnadi isteri dari Serma Kusnadi anggota Pekas Lanud Wirasaba. Adapun bahan- bahan yang digunakan yaitu mie kering, sayuran kol, selada air, kocai, tepung topioka/ kanji, kacang tanah, bahan kaldu sapi/ ayam. Bumbu- bumbu bawang merah, bawang putih, kemiri, mrica, ebi, gula merah, garam, cabe merah, cabe rawit, kecap.

 

Selanjutnya dari penyaji menjelaskan cara membuat dan cara menyajikan mie ongklok khas Wonosobo, serta ibu- ibu diberi kesempatan untuk mencicipi hasil masakan tersebut. Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Ketua PIA yang diterima langsung oleh Ny Kusnadi

Baca juga:  SAFARI INTELIJEN DI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel