Berita

PIA AG Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba Menyelenggarakan Pertemuan

Dibaca: 20 Oleh 03 Mei 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pengurus Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara / PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba menyelenggarakan pertemuan rutin yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud Wirasaba, Rabu (2/5).

Kegiatan diawali dengan penyampaian susunan acara yang disampaikan oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan sambutan ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba Ny Veradiyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu- ibu dalam pertemuan ini. Disampaikan pula dalam mengikuti lomba kreatifitas pembuatan boneka dari kaos kaki yang diselenggarakan oleh GOW / Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Purbalingga, PIA AG Cabang 8/ D.I mendapat juara harapan. Selanjutnya nanti akan diperagakan cara membuat boneka tersebut. “ Mari ikuti dengan seksama semoga bermanfaat bagi ibu- ibu, “ Harapan Ketua.

Peragaan pembuatan boneka dari kaos kaki diperagakan oleh Ny Sapto dan Ny Lasmono, dimulai dari pengguntingan pola bentuk boneka kumbang dari kaos kaki warna doreng merah- hitam, untuk kepala dan badan. Kemudian dijahit dengan tangan, selesai terus bahan dibalik, yang selanjutnya rangkaian kepala dan badan kumbang diisi dengan bahan dragon atau boleh dengan kapas. Selanjutnya kepala dan badan dijahit jadi satu, diberi mata dan dikasih pita dileher, boneka kumbang telah selesai dibuat.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Ny Bambang Abimanyu. Perkenalan ibu- ibu yang baru bergabung, selanjutnya peragaan pembutan boneka tersebut diatas. Kegiatan berikutnya pengocokan arisan uang oleh pemegang arisan. Acara diakhiri dengan pemberian hadiah hadir kepada ibu- ibu yang beruntung, serta jabat tangan sesama ibu- ibu yang hadir pada pertemuan rutin tersebut.

Baca juga:  Empat Delegasi Kementrian Pertanian Malaysia Kunjungi Lanud HAD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel