Berita

PIA AG Cabang 8 Lanud HND Ikuti Ceramah Hukum dan Psikologi

Dibaca: 2 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

bu-Ibu PIA (Persatuan Istri TNI Angkatan Udara) Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin , Rabu (10/6) di Gedung Serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin mengikuti ceramah hukum yang membahas tentang kekerasan dalam rumah tangga yang disampaikan oleh Kakum (Kepala Hukum) Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Adwan Mbai dan ceramah psikologi tentang peran istri sebagai pedamping suami yang disampaikan Kepala Seksi Psikologi Lettu Kes Prasetyo.

 

Acara ceramah hukum dan psikologi yang cukup mendapat perhatian dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang memenuhi Gedung Serbaguna tersebut yang sekaligus dirangkaikan dengan acara pertemuan rutin yaitu arisan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin yang dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Ida Bagus Putu Dunia serta para Ibu-Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Ranting dalam jajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Ida Bagus Putu Dunia memberikan bingkisan dan piagam penghargaan kepada Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini sebagai tanda terimakasih atas prestasi dalam membantu dan mendukung ekonomi keluarga , diantaranya Ibu Iwan Agung, Ibu Djarwo, Ibu Amanto dan Ibu Tri Handoko serta memberikan sembako kepada kurang lebih 175 Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini yang hadir pada acara pertemuan arisan.

Baca juga:  Komandan, PIA AG Cab 16/D-1 beserta seluruh anggota Lanud Maimun Saleh Menanam dan Melestarikan Pohon Produktif.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel