Berita

PIA AG Cabang 8/D II Lanud Hnd Turut Memeriahkan Parade Dirgantara 2016

Dibaca: 6 Oleh 28 Apr 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam memeriahkan Bulan Dirgantara Indonesia tahun 2016, Lanud Sultan Hasanuddin menyelenggarakan berbagai kegiatan yang dikemas dalam “Parade Dirgantara” selama tiga hari mulai dari 22 sampai dengan 24 April 2016. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain adalah drag race, drag bike, auto contest, kontes ayam, lomba mewarnai dan senam bersama seluruh warga Lanud Sultan Hasanuddin. Rangkaian kegiatan Parade Dirgantara sangat menarik perhatian perhatian masyarakat Sulawesi Selatan sehingga setiap harinya tak kurang sekitar 10.000 pengunjung yang meramaikan.

PIA Ardhya Garini cabang 8 Daerah II Lanud Sultan Hasanuddin juga tak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi secara langsung dengan membuka bazar makanan,minuman pakaian dan souvenir lainnya. Keberadaan bazar yang diikuti oleh seluruh ranting PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin ini terbukti sangat membantu para pengunjung yang antusias mengikuti acara untuk mendapatkan makanan, minuman maupun souvenir yang bernuansa TNI AU. Sehingga tak heran setiap harinya bazar ibu-ibu PIA Lanud Sultan Hasauddin selalu dipadati pengunjung.

Baca juga:  Upacara Hut Ke-43 Korpri Di Lanud Roesmin Nurjadin

Di samping membuka bazar, PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin juga terlibat langsung dalam memandu jalannya perlombaan mewarnai bagi anak usia sekolah TK dan SD di sekitar Lanud Sultan Hasanuddin, yang dilaksanakan di hangar Skadron Udara 5. Adapun tema dari lomba mewarnai ini adalah yang berkaitan dengan TNI Angkatan Udara yang pada tahun ini memperingati ulang tahunnya yang ke – 70. Tercatat sekitar 300 orang anak mengikuti perlombaan mewarnai yang menunjukkan antusias yang tinggi dalam meramaikan acara Parade Dirgantara ini. Dari kegiatan perlombaan ini diharapkan akan meningkatkan jiwa seni anak-anak sejak dini dan memperkenalkan TNI AU.

Selain kedua kegiatan di atas, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin, Ny Nanang Santoso, beserta para pengurus juga mengikuti kegiatan senam aerobik bersama seluruh warga. Kegiatan olahraga ini juga bertujuan meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan seluruh warga Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel