Berita

PIA AG Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng Sambut Hari Jadi Ke-71 TNI

Dibaca: 4 Oleh 22 Sep 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Peringatan Hari Ulang Tahun TNI selalu diwarnai dengan aneka perlombaan maupun pertandingan bagi prajurit TNI setiap tahunnya. Kali ini tak mau ketinggalan, ratusan ibu-ibu istri prajurit yang tergabung dalam organisasi Dharma Pertiwi Daerah G ikut serta memeriahkan HUT ke-71 TNI dengan aneka perlombaan, Rabu (21/9/2016). Diantaranya lomba memasak nasi goreng, merias wajah sendiri tanpa kaca, meniup bola pingpong di air, memindahkan kelereng dengan pipa, serta lomba volly balon air dengan menggunakan sarung.

Aneka perlombaan yang dilaksanakan di Makodam VII/Wirabuana itu makin meriah karena dipimpin langsung Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ny. Bella Saphira Agus Surya Bakti.

Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cabang 8 Daerah II Lanud Sultan Hasanuddin juga tak mau ketinggalan, penuh semangat mengikuti berbagai perlombaan. Ibu-ibu Pia Ardhya Garini terlihat antusias bergelut dengan peralatan memasak, seperti kompor gas, wajan, pisau, piring dan lain sebagainya. Mereka tetap menikmati suasana lomba, bahkan seperti memasak di dapur rumah sendiri.

Meski mereka saling berkompetisi, namun naluri gotong royong dan kebersamaan para ibu istri prajurit itu dipertontonkan dengan penuh semangat. Tawa dan canda yang sebelumnya mewarnai berganti menjadi kesibukan masing-masing menyelesaikan masakannya, bahkan beberapa anggota kelompok terlihat buru-buru mempersiapkan piring dan garnish untuk penyajian akhir.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD MERAUKE MEMIMPIN APEL RANMOR

Sebelumnya kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ny. Bella Saphira Agus Surya Bakti, dilanjutkan dengan olah raga bersama dan masing-masing mempersiapkan berbagai perlombaan memeriahkan HUT ke-71 TNI tahun 2016.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel