Berita

PIA A.G CABANG LANUD PALEMBANG ADAKAN BHAKTI SOIAL

Dibaca: 13 Oleh 05 Nov 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua PIA A.G Cabang 10/D.I Lanud Palembang Ny. Herlina Adam Suharto beserta seluruh pengurus PIA A.G Cabang Lanud Palembang mengadakan Bhakti Sosial bertempat di perkampungan RT 31 Kecamatan Sukarame yang berada sekitar Komplek Lanud Palembang. Dalam acara Bhakti Sosial PIA A.G Cabang Lanud Palembang mengambil momen dimana lokasi Bhakti Sosial kali ini adalah perkampungan yang berada di sekitar Mako Lanud yang masih sengketa dengan pihak Lanud, akan tetapi PIA A.G Cabang Lanud Palembang sebagai organisasi persatuan istri TNI Angkatan Udara Lanud Palembang begitu memperhatikan kondisi ekonomi masyarakat sekitarnya dengan membagi-bagikan sembako dan pakaian layak pakai.(5/10)

Acara kunjungan Bhakti Sosial PIA A.G Cabang Lanud Palembang ini disambut baik oleh seluruh masyarakat sekitar perkampungan, mereka sangat bahagia dan senang dengan diadakannya Bhakti Sosial tersebut. Adapun jumlah masyarakat sekitar yang mendapatkan sembako berjumlah 80 KK dan semuanya mendapatkan bingkisan dari PIA A.G Cabang Palembang karena momen HUT PIA A.G kali ini untuk mewujudkan peningkatan kesejahteraan keluarga besar Angkatan Udara maupun Masyarakat.

Selain memberikan bantuan, ini adalah ajang silaturahmi ibu- ibu PIA A.G Cabang Lanud Palembang dengan warga sekitar. Kunjugan Bhakti Sosial itu dihadiri juga oleh pejabat Lanud, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Kompi Paskhas 462 Pekanbaru.

Baca juga:  Meeting for Safety Flight di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel