Berita

PIA A.G Cabang V Daerah I Ramaikan Sepeda Gembira

Dibaca: 2 Oleh 08 Jul 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ibu-ibu Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang V/Daerah I Lanud Suryadarma bersama personel Lanud Suryadarma dan keluarga yang tergabung dalam Suryadarma Bicycle Team (SBT), Minggu (3/7) turut meramaikan pelaksanaan sepeda gembira di wilayah sekitar Kalijati dengan mengundang beberapa club sepeda dari Jakarta dan lokal.

Pesepeda berjumlah sekitar 150 orang berangkat dari Mess D5 Lanud Suryadarma sekitar pukul 07.30 WIB dan menempuh rute Kalijati-Purwadadi-Kalijati berjarak sekitar 25 kilometer dan kembali ke Kalijati sekitar pukul 10.30 WIB. Di Purwadadi, para peserta istirahat sejenak di kolam renang Citapen.

Club sepeda yang datang dan meramaikan kegiatan seperti Club Discovery dari Jakarta, Force One dari Cipendeuy, beberapa club sepeda dari Kalijati dan lainnya. Dalam club sepeda Discovery terdapat Marsekal Pertama TNI Bambang Margono beserta Ibu Bambang Margono, perwira tinggi TNI AU yang saat ini berdinas di Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI.

Menurut Ketua PIA Ardhya Garini Cab.V/Daerah I Lanud Suryadarma, dengan bersepeda akan membuat kita menjadi lebih sehat bukan hanya fisik tapi juga psikis karena dengan bersepeda membuat hati senang dan dapat bersilaturahmi. Ke depannya akan dilaksanakan olah raga bersepeda secara rutin oleh ibu-ibu PIA AG Cabang V/D.I Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Barongsai Skatek 043 Semarakkan Penutupan FKY

Setelah kembali ke Mess D5, peserta dihibur oleh organ tunggal yang mengiringi makan siang bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel