Berita

PIA AG CBS AAU ADAKAN PERTEMUAN RUTIN

Dibaca: 5 Oleh 22 Jan 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini CBS AAU adakan pertemuan dan arisan Ibu-ibu PIA bertempat di ruang Vip Room II Mako AAU, Selasa (21/1). Pertemuan dan arisan yang dilaksanakan rutin setiap tigabulan sekali ini dihadiri para pengurus dan anggota Ibu-ibu anggota PIA AG CBS AAU. 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri AAU Ny.Netty Tabri Santoso dalam sambutannya mengatakan agar pertemuan ini dapat bermanfaat sebagai media silaturahmi dan komunikasi dua arah antara pengurus dan anggota. “Saya menyadari bahwa tugas Ibu-ibu PIA Ardhya Garini sangat berat, selain berperan sebagai Ibu rumah tangga yang mempunyai tanggung jawab terhadap kelangsungan kehidupan keluarga, juga bertanggung jawab terhadap kelangsungan organisasi PIA Ardhya Garini”, lanjut Ketua PIA AG CBS AAU. 

Selanjutnya Ketua PIA CBS AAU juga berharap agar anggota PIA Ardhya Garini dapat mengatur dan membagi waktu dengan baik antara keluarga dan organisasi. Dengan demikian kedua tugas tersebut dapat seiring sejalan namun yang jelas kelangsungan organisasi Pia Ardhya Garini sangat tergantung dari kepedulian dan peran aktif seluruh ibu-ibu sebagai anggota PIA Ardhya Garini. 

Baca juga:  PERINGATAN ISRO‘ MI’RAJ DI LANUD SURABAYA

Selain diisi dengan acara arisan, acara diisi dengan pengajian yang disampaikan oleh Mayor Sus Giyanto, S.Ag. Pengajian ini berisi tentang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang menerangkan tentang 3 pilar keberhasilan Rasullullah yang harus diteladani antara lain (1) Jadilah tokoh reformasi yang hebat, menjadi kepala negara bukan karena KKN, tapi karena kwalitas SDM yg dimiliiki, dan Rasullullah adalah satu-satunya pemimpin yang tidak punya istana dan pengawal. (2) Mampu menciptakan masyarakat madani, yang ditandai dengan pemberdayan di segala bidang yaitu Ipoleksosbudhankam. (3) Mempunyai Akhlaqtul Karimah, menegakkan kebenaran, meskipun banyak tantangan dan benteng yang menghadang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel