Berita

PIA-AG CBS AAU Adakan Pertemuan

Dibaca: 4 Oleh 09 Des 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

      Guna meningkatkan silaturahmi dan kerjasama serta meningkatkan kualitas Komunikasi antar Pengurs PIA-AG dengan Anggota, setiap bulan dilaksanakan pertemuan rutin yang diselenggarakan Pengurus PIA-AG CBS-AAU (Cabang Berdiri Sendiri Akademi Angkatan Udara)   di Gedung Sabang Merauke Kampus AAU Yogyakarta, Kamis (9/11).

      Pertemuan ini bermanfaat selain menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman selama mendampingi suami bertugas di AAU juga akan terbentuk rasa kebersamaan dan kekompakan di antara mereka, dalam mengembangkan keberadaan Organisasi dan Kesejahteraan Keluarga.   seperti yang dikatakan Ketua PIA-AG CBS AAU Ny. Sru Andreas saat sambutannya yang menekankan nilai kebersamaan dan kekeluargaan yang harus menjadi inspirasi dan semangat Organisasi PIA-AG dalam kiprahnya mewujudkan kesejahteraan bagi keluarga anggota.

  Satu hal lagi menurut Istri Gubernur AAU itu, PIA-AG tidak boleh dilupakan adalah kepedulian sosial, yang merupakan roh dari Organisasi PIA Ardhya Garini.    Pentingnya kepedulian sosial itu semakin terasa ketika diantara saudara-saudara kita sedang mengalami musibah seperti di sebagian lereng merapi beberapa waktu lalu.

Baca juga:  2017 Personel Tetap Harus Tingkatkan Disiplin

      Dengan adanya pertemuan rutin bulanan ini, diharapkan ibu-ibu PIA-AG dilingkungan CBS AAU akan semakin terjalin keakraban dan rasa kekeluargaan sehingga dapat saling memberikan support dan dukungan pada para suami dalam menjalankan tugas mengabdi kepada Nusa, Bangsa, dan Negara melalui TNI Angkatan Udara serta dapat bermanfaat bagi masyarakat dilingkungannya.

      Pada pertemuan kali ini PIA AG CBS AAU memberikan tali asih berupa bingkisan kepada para Warkawuri yogyakarta, arisan rutin ibu-ibu, pembagian door price kepada para peserta yang hadir dan juga diselingi dengan acara pembagian ilmu pengetahuan berupa perkenalan resep-resep masakan/makanan maupun minuman yang dapat bermanfaat untuk kehidupan rumah tangga keluarga dan talk-show mengenai Perawatan dan Kecantikan dengan narasumber dari perusahaan kosmetik terkemuka.

      cara yang berlangsung mulai dari jam 09.oo pagi sampai selesai ini berjalan tertib dan dihadiri Wakil ketua PIA AG CBS AAU Ny. Edy Sunarwondo, Ibu-ibu Pengurus dan Anggota PIA-AG CBS AAU, Wara, PNS,  serta Warakawuri. (Pen AAU)***

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel