Berita

PIA A.G CBS Seskoau Panen Sayur-mayur di Lahan Baru

Dibaca: 11 Oleh 24 Jun 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat halaman samping kantor PIA Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Seskoau, Lembang, Senin (17/6) Ny. Haryati Sudipo Handoyo sebagai Ketua Pengurus PIA Ardhya Garini (AG) Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Seskoau didampingi para pengurus melaksanakan panen sayur-mayur. Panen dilaksanakan setelah dua bulan sebelumnya ditanam, dirawat dan kemudian memenuhi syarat untuk dipanen.

Menurut Ibu Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny Haryati Sudipo Handoyo, beberapa jenis sayuran yang berhasil dibudidayakan adalah Brokoli, Pecai, Kembang Kol dan lain-lain. Selanjutnya dipanen dan akan dibagikan kepada pengurus dan anggota PIA AG CBS Seskoau sebagai .tambahan gizi keluarga. Ditambahkannya aktifitas panen sayur-mayur merupakan kegembiraan tersendiri bagi pengurus dan anggota PIA AG CBS Seskoau karena dapat memetik langsung sayuran yang ditanam di kebun secara bersama-sama.

Tanaman sayuran oleh pengurus PIA AG CBS Seskoau merupakan tindaklanjut perintah Ny Tetty Agus Suhartono selaku Ketua Dharma Pertiwi dalam mewujudkan Kawasan Pangan Rumah Lestari (KPRL) di lingkungan PIA AG CBS Seskoau, hasil panen selain untuk konsumsi para anggota Seskoau juga untuk pengurus PIA AG CBS Seskoau.

Baca juga:  DANLANUD SURABAYA: KENAIKAN PANGKAT MERUPAKAN ANUGRAH TUHAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel