TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Daerah I Koopsau I Adakan Rapat Paripurna

By 13 Mar 2017Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Menjelang acara Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I dari Ny. Yuyu Sutisna kepada Ny. Imran Baidirus yang akan dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Sertijab Pangkoopsau I melaksanakan Rapat Paripurna bertempat di Ruang Gedung Serbaguna, Makoopsau I.

Selain menyampaikan laporan umum mengenai kegiatan PIA Ardhya Garini dalam rapat ini Ketua PIA AG Ny. Ayu Yuyu Sutisna juga memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi, loyalitas serta bantuan dari seluruh pengurus serta anggota PIA AG Daerah I Koopsau I yang telah diberikan selama masa tugasnya sehingga seluruh kegiatan PIA AG dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Panglima Koopsau I, Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan tugas sebagai Pangkoopsau I dan Ketua PIA AG Koopsau I tentunya tidak terlepas dari bantuan seluruh staf, baik di maupun pengurus serta seluruh pihak yang terkait.

“Untuk itu saya ingin menyampaikan penghargaan yang tinggi serta ucapan terima kasih dari lubuk hati paling dalam atas seluruh dedikasi yang telah di berikan”, lanjutnya.“Menjelang akhir tugas di lembaga ini, saya bersama isteri, secara resmi mohon diri kepada seluruh pengurus, anggota PIA AG Daerah I Koopsau I dan staf lainnya, semoga tali silaturahmi dan persaudaraan yang telah terbina dengan baik selama ini, dapat menjadi pengikat bathin di antara kita semua”, ujar Pangkoopsau I mengakhiri sambutannya.

Sebagai wujud ungkapan rasa terima kasihnya, Ny. Ayu Yuyu Sutisna dalam acara ini turut memberikan bingkisan kepada pengurus, anggota maupun staf yang telah memberikan dukungan serta bantuan selama menjalankan tugas di Koopsau I.

Turut hadir dalam acara ini Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E, MM selaku Pembina PIA AG Daerah I Koopsau I, Marsma TNI Imran Baidirus, S.E, Para Asisten Koopsau I, Komandan Lanud Jajaran Koopsau I serta undangan.

 

TEK
Next Post

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Daerah I Koopsau I Adakan Rapat Paripurna