Berita

PIA AG DAERAH I KOOPSAU I : PENTINGNYA KELUARGA BAHAGIA DAN SEJAHTERA

Dibaca: 5 Oleh 15 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Luly M. Syaugi mengadakan pertemuan dengan para pengurus dan anggota PIA AG Cabang. 1/D.I Makoopsau I, bertempat di Gedung Serbaguna Makoopsau I, Jakarta, Rabu (15/5). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin yaitu arisan bagi anggota PIA AG Cabang. 1/D.I Makoopsau I, kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan ceramah tentang keluarga bahagia dan sejahtera oleh Ibu Dra. Etty Sabariah, MPsi. Acara tersebut dihadiri para Pengurus PIA AG Cabang 1/D.I Makoopsau I, Wara dan perwakilan Pegawai Negeri Sipil.

Pada kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Luly M. Syaugi dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum silaturahmi yang paling berharga, karena itu Ny. Luly M. Syaugi merasa gembira dan bersyukur dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para pengurus dan ibu-ibu PIA AG Cabang. 1/D.I Makoopsau I . Kegiatan ini merupakan hal penting sebagai sarana untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga khususnya sebagai bekal dalam mendidik anak-anak dalam keluarga.

Baca juga:  KASAU BUKA PUASA BERSAMA ANGGOTA

Ny. Luly M. Syaugi juga berharap agar para ibu-ibu hendaknya dapat memanfatkan kegiatan tersebut, agar senantiasa menjalin kerjasama dalam suasana kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan sesama anggota, “kita sadari bahwa peran ibu-ibu sangatlah penting didalam rumah tangga, karena ibu menjadi tumpuan utama dalam membina dan membentuk rumah tangga yang harmonis” tegasnya.

Sedangkan Ibu Dra. Etty Sabariah, MPsi dalam ceramahnya mengatakan bahwa ada 5 tips dalam rangka mewujudkan keluarga bahagia dan sejahtera adalah Saling mengerti, Saling menerima, Saling menghargai, Saling mencintai dan Saling mempercayai, karena dengan menerapkan sifat-sifat tersebut akan menciptakan kesehatian sehingga segala bentuk perselisihan dan keributan dalam keluarga dapat terhindari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel