Berita

PIA AG Daerah II Koopsau II ZIARAH KE TMP PANAIKANG

Dibaca: 4 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Peringatan Hari PIA Ardhya Garini ke-53 , yang jatuh pada tanggal 25 November 2009 PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II melaksanakan kegiatan sosial berupa ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Makassar Senin (23/11).

 

Rombongan ziarah dipimpin oleh Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Elsyah Yushan Sayuti juga tampak hadir Wakil Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Ir. Rhim Rachmuliza Boy Syaril Qamar, Ketua PIA AG Cabang 8 D.II/ Lanud Sultan Hasanuddin Ny. IB Putu Dunia dan seluruh PIA AG Daerah II Koopsau II serta IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II.

 

Kegiatan ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah pahlawan, dilanjutkan peletakan karangan bunga yang dilakukan oleh Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Elsyah Yushan Sayuti, serta diakhiri kegiatan tabur bunga ke pusara oleh seluruh peserta ziarah.

 

Kegiatan ziarah ini selain sebagai sarana untuk memupuk nilai-nilai tradisi kejuangan di kalangan PIA AG, sekaligus untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan khususnya dari keluarga TNI AU yang telah mendahului.

Baca juga:  Danlanud Muljono Menghadiri Upacara Penyambutan Purna Tugas Pasukan Yonif Raider 500/Sikatan Pamrahwan Papua

 

Selain kegiatan ziarah, berbagai kegiatan telah dilaksanakan diantaranya gerak jalan santai bersama, Minggu (22/11) yang diikuti oleh Pangkoopsau II, Marsekal Muda TNI Yushan Sayuti, Kepala Staf Koopsau II, Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar, dan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsekal Pertama IB Putu Dunia serta para Pejabat dan seluruh anggota TNI AU beserta keluarga. Acara tersebut diawali dengan senam aerobik dilanjutkan pemotongan pita untuk membuka acara lomba stand bazar PIA AG di Hanggar Skadud 5 Lanud Sultan Hasanuddin yang diikuti oleh seluruh Cabang dan Ranting PIA AG Daerah II Koopsau II dan IKKT dan tampil sebagai juara I dari stand bazar Skadud 5 Lanud Sultan Hasanuddin disusul juara II dari Skatek 044 dan juara III dari PIA AG Cabang 1 Daerah II Mako Koopsau II. Dan disela-sela acara, Ketua PIA AG D.II Koopsau II, Ny. Elsyah Yushan Sayuti didampingi oleh Ketua Panitia HUT ke-53 PIA AG, Ny. Bonar H. Hutagaol beserta pengurus menyempatkan waktu untuk meninjau lomba bayi sehat di Kantor PIA AG Ranting 01 Skadud 5 Lanud Sultan Hasanuddin. Kegiatan tersebut selain merupakan cara untuk menjaga agar badan selalu sehat dan bugar juga untuk ajang silahturahmi diantara sesama anggota PIA Ardhya Garini beserta keluarga.

Baca juga:  PT. ASKES (PERSERO) MENJADI BPJS MULAI TANGGAL 1 JANUARI 2014

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel