Berita

PIA AG Gabungan II Kodiklatau Adakan Pertemuan Dengan Anggota

Dibaca: 3 Oleh 01 Mar 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pia Ardhya Garini (PIA AG) gabungan II Kodiklatau mengadakan pertemuan rutin dengan pengurus dan seluruh anggota PIA AG gabungan II Kodiklatau, Rabu, (1/3), di gedung Ganesha Makodiklatau. Dalam pertemuan rutin tersebut selain para anggota dapat bersilaturahmi baik dengan ketua, wakil ketua dan pengurus juga diberikan pengetahuan, kesehatan tentang keluarga berencana dan makanan sehat bergisi agar keluarga dapat tumbuh dan berkembang dengan baik oleh dr Esti Danet.

Pada kesempatan tersebut Ketua PIA AG gabungan II Kodiklatau Ibu Eko Suprianto dalam sambutannya mengatakan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu semua, walaupun sudah disibukan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga mengurus putra putrinya, namun masih meluangkan dan menyempatkan waktu untuk mengikuti pertemuan yang dilaksanakan PIA AG gabungan II Kodiklatau. Harapan saya melalui pertemuan silahturahmi ini, hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik dan hormonis selama ini hendaknya dapat lebih diakrapkan lagi.

Selain itu hendaknya Ibu-ibu sebaiknya dapat memahami bahwa pertemuan atau silahturahmi merupakan hal penting sebagai salah satu sarana dan upaya agar jalinan kekeluargaan, sebagaimana layaknya dalam suatu keluarga besar, rasa kebersamaan rasa persatuan dan kesatuan serta rasa kepedulian diantara sesama anggotanya perlu dipelihara, dibina dan ditumbuh kembangkan.

Baca juga:  YASARINI JADIKAN SEKOLAH ANGKASA MENJADI UNGGULAN TERPADU

Mengakiri sambutannya, Ketua PIA AG gabungan II Kodiklatau Ibu Eko Suprianto menyampaikan bahwa, pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan itu penting bagi siapapun, termasuk para ibu-ibu Pia Ardhya garini, karena dengan ilmu yang dimiliki dapat membimbing seseorang untuk dapat membedakan adanya kebenaran dan keburukan serta tidak mudah terpengaruh dengan orang lain dalam menjalankan sebuah pekerjaan maupun perbuatan, dan berikan pengetahuan kepada teman, sahabat dan saudara karena tindakan tersebut juga merupakan amal ibadah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel