TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Gabungan II Kodiklatau Menyatakan Perang Pada Narkoba

By 08 Mar 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-03-07_at_3.29.50_PM

TNI AU. Pertemuan rutin yang diselenggarakan PIA Ardhya Garini Cabang I Gabungan II Kodiklatau yang bertujuan untuk lebih mempererat tali silahturahmi antara Pengurus PIA Adhya Garini dengan Keluarga besar Kodiklatau sekaligus untuk membangun rasa kebersamaan dan kekompakan dan saling kenal satu dengan lainnya diantara Pengurus dan anggota PIA AG Cab.I/Gab.II Kodiklatau.

Hal tersebut disampaikan ketua PIA Ardhya Garini Gab. II Kodiklatau Ny. Rani Chairil Anwar dalam sambutannya pada acara pertemuan rutin antara Pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Gab.II kodiklatau, yang berlangsung di Balai Prajurit Ganesa, Mako Kodiklatau, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Rabu (07/03), yang dihadiri Wakil Ketua PIA AG Gab.II Kodiklatau Ibu Inana Tri Santosa, Ketua PIA AG Cab.I/Gab.II Kodiklatau Ibu Palito Siturus beserta pengurus, Anggota PIA AG Cab.I/Gab.II Kodiklatau, Wanita Angkatan Udara (Wara) dan PNS Wanita Kodiklatau.

Berdasarkan himbauan Ketua Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto bahwa dalam upaya menambah pengetahuan para ibu-ibu keluarga besar Kodiklatau, maka pada pertemuan kali ini dihadirkan penceramah dari BNN dengan materi Pentingnya Pengetahuan Dan Mengenal Apa Itu Narkoba.  

Sementara penyampai materi dari BNN Ibu Eva Fitri Yuanita S.Pd,. Menerangkan beberapa waktu silam pemerintah telah menyatakan perang dengan Narkoba, upaya yang dilakukan BNN sampai saat ini dengan terus menerus melakukan kampanye Anti Narkoba serta berbagai ilmu tentang pentingnya dalam mencegah serta memerangi Narkoba di seluruh instansi baik pemerintah maupun swasta yang saat ini diberbagai kalangan sudah terjerat dan menjadi korban dari Narkoba.

Sebagaimana kita menyimak pemberitaan di media massa baik eletronik maupun cetak, bahwa pihak Kepolisian Republik Indonesia hampir setiap saat menangkap baik pengguna dan pengedar Narkoba, hal ini merupakan tanda bahwa narkoba di Indonesia sudah beredar sedemikian bebasnya. Tambahnya.

Guna menhindari hat tersebut agar tidak terjadi pada putra dan putri dilingkungan keluarga besar Kodiklatau. selaku ibu rumah tangga harus dapat mengetahui secara jelas, perkembangan dan tingkahlaku putra-putri dalam kesehariannya,  kalau terdapat keganjilan dalam keluarga segera dilakukan pemeriksaan sebagai langkah awal dalam mencegah terlebih khusus lagi yang berhubungan dengan Narkoba.

Lebih lanjut Ny. Rani Chairil Anwar juga menyampaikan pada anggota Wanita Angkatan Udara (WARA), bahwa sebagai rasa kepedulian Pengurus PIA akan kesehatan dan musibah yang dialami, agar segera diinformasikan kepada pihak terkait dan pengurus PIA Adhya Garini guna dilakukan penanganan secara cepat dan tepat, sekecil apapun sakit yang diderita khususnya dilingkungan keluarga besar Kodiklatau, jangan sekali-sekali menganggap sepele terhadap penyakit yang diderita, hal tersebut kalau tidak ditangani cepat bisa berakibat fatal.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Gabungan II Kodiklatau Menyatakan Perang Pada Narkoba