Berita

PIA AG Gabungan IV Korpaskhas Gelar Bhakti Sosial Tanah Longsor di Sumedang

Dibaca: 0 Oleh 29 Jan 2021Tidak ada komentar
PIA AG Gabungan IV Korpaskhas Gelar Bhakti Sosial Tanah Longsor di Sumedang
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA AG Gabungan IV Korpaskhas Ibu Ekowati Eris Widodo beserta pengurus didampingi Ketua PIA AG Cabang 5/G.IV Pusdiklat Paskhas Ny. Solihin dan pengurus mengadakan bhakti sosial tanah longsor di Sumedang. Jum’at (29/1).

Kegiatan ini diadakan selain untuk meninjau wilayah yang terkena longsor juga untuk membantu korban tanah longsor masyarakat yang berada di posko pengungsian. Bantuan yang diberikan oleh PIA Ardhya Garini berupa sembako bahan-bahan makanan, beras, Popok, pakaian layak pakai, tabung gas dan keperluan lainnya.

Ketua PIA AG Gabungan IV Korpaskhas disela-sela kunjungannya menyampaikan rasa prihatin yang mendalam dari segenap keluarga besar Korpaskhas atas terjadinya tanah longsor yang memakan korban jiwa tersebut. Selain do’a Bersama dipanjatkan Ibu Ekowati Eris Widodo juga memberikan motivasi dan semangat kepada semua korban tanah longsor agar lebih menerima dengan ikhlas cobaan yang harus dihadapi.

Ucapan terima kasih dari warga setempat juga disampaikan pada kesempatan tatap muka tersebut. Bhakti Sosial yang digelar ini tetap mengutamakan protokol Kesehatan dengan mematuhi 3M agar tidak menambah klaster penyebaran virus Covid-19 di massa pandemi seperti sekarang ini.

Baca juga:  Danlanud Abd Saleh Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel