BeritaPIA Ardhya GariniBerita KotamaKorpaskhasau

PIA AG Gabungan IV Korpaskhas Hadirkan UKM Unggulan

Dibaca: 27 Oleh 28 Mei 2018Tidak ada komentar
PIA AG Gabungan IV Korpaskhas Hadirkan UKM Unggulan
#TNIAU 

TNI AU. Memberikan fasilitas pemasaran dan membangun jejaring pemasaran Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk menggerakkan roda perekonomian adalah tujuan diadakannya bazar kali ini oleh organisasi PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.

Sebanyak 40 pelaku UKM unggulan mengikuti bazar yang diadakan oleh PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas di halaman Wisma Sukarseno, Lanud Sulaiman,  Margahayu, Bandung.  Minggu (27/05).

Ny.  Ani T. Seto Purnomo selaku ketua PIA AG G. IV Korpaskhas beserta pengurus dan Cabang serta Ranting dijajarannya yang berada diwilayah Bandung juga ikut terjun langsung dalam bazar,  baik melakukan pemasaran maupun penjualan produk – produk buatan anggota PIA maupun UKM kepada pembeli. Kegiatan bazar ini rencananya digelar selama tiga hari ke depan.

PIA AG G. IV Korpaskhas juga berkerjasama dengan Bank Mandiri menjual paket sembako dengan harga yang sangat murah dan terjangkau, hanya Rp.  50.000,- kita bisa mendapatkan 5 kg beras,  minyak,  gula pasir, susu,  dan teh celup. Selain paket sembako murah juga dihadirkan produk aneka makanan jadi, bahan makanan mentah, minuman,  pakaian, kerudung dan panci serta aneka kebutuhan dapur lainnya.

Baca juga:  Lanud Haluoleo Memperingati Nuzulul Qur'an 1439 H

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel