Berita

PIA AG Gabungan IV Korpaskhas Peringati Ke-60 HUT PIA AG Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 3 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani T. Seto Purnomo beserta pengurus, menghadiri Peringatan HUT ke-60 PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung tahun 2016 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Cenderawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (30/11).

Acara pokok meliputi menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Hymne PIA AG, dilanjutkan dengan pembacaan lintasan sejarah PIA AG, laporan kegiatan dalam rangkaian HUT PIA, sambutan ketua PIA AG bakorda Bandung, sambutan Ketua Harian PIA Bakorda Bandung Komandan Koharmatau Marsda TNI Haryoko, S.E. dilanjutkan dengan Mars PIA AG dan pembacaan doa.

Setelah acara pokok dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PIA AG Bakorda Bandung yang disaksikan seluruh anggota PIA yang hadir. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada PNS dan honorer PIA dan diakhiri dengan hiburan berupa suguhan tarian gemu famire dari ibu-ibu PIA, alunan lagu dari ibu PIA, dan tarian anak-anak SLB Lanud Sulaiman.

Sebelumnya, PIA Bakorda Bandung ( PIA AG Gab. III Koharmatau, Cab. BS Seskoau, Gab. IV Korpaskhasau, Ranting 02-Cab.V/G.I Dislitbangau, Cab.IV/ G. II Lanud Husein Sastranegara, dan Cab.4/G.II Lanud Sulaiman) telah melaksanakan bazaar, donor darah, dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung.

Baca juga:  Hut Ke 8 Kb/Paud Bintang Harapan Lanud Surabaya

Peringatan HUT PIA tersebut selain dihadiri Dankoharmatau, dihadiri pula para pejabat lainnya di lingkungan bakorda Bandung. Selain itu, hadir pula para sesepuh PIA AG dari para pejabat yang sebelumnya pernah berkiprah dalam kegiatan PIA Ardhya Garini di Wilayah Bandung.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel