Berita

Pia AG Harus Terus Tingkatkan Wawasan

Dibaca: 6 Oleh 19 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Selain ajang silaturahmi, pertemuan isteri Perwira Lanud Sultan Hasanuddin dan jajaran ini, juga sebagai ajang untuk berbagi pengetahuan dan meningkatkan atau menambah wawasan tentang berbagai dinamika yang saat ini terjadi di masyarakat”, demikian disampaikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Ny. Tamsil G. Malik pada pertemuan para isteri perwira Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu sore (18/3) di ruang rapat PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin.

Ny. Tamsil G. Malik juga menambahkan bahwa dalam pertemuan ini juga untuk mempererat kebersamaan serta persaudaraan sesama istri perwira layaknya sebuah keluarga besar, karena terkadang keluarga kita kebetulan tinggal diluar kota maupun jauh di luar daerah, sehingga saudara terdekatnya adalah tetangga maupun teman yang dekat dengan kita.

Dalam pertemuan ini diberikan juga tentang etiket berbusana yang disampaikan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/DII Ny. Arifaini Nur Dwiyanto. “Dalam pergaulan pakaian/busana memegang peranan penting karena dari kita berpakaian dapat terlihat kesan dan mencerminkan kepribadian. Selain itu kita harus mengerti tentang prinsip berbusana, dimana, kapan dan dalam acara apa kita gunakan”, tambah Ny. Arifaini Nur Dwiyanto. Selain itu juga dijelaskan tentang pakaian seragam dan atribut PIA Ardhya Garini yang digunakan untuk keseragaman.

Baca juga:  Program Studi Pengenalan Lingkungan LP3I Di Lanud Tarakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel