Berita

PIA AG “Ketrampilan Merangkai Bunga”

Dibaca: 34 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pia Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin, menyelenggarakan ketrampilan merangkai bunga yang dikuti oleh seluruh Ibu-ibu anggota Pia Ardhya Garini Cabang 8 /D II Lanud Sultan Hasanuddin dan Pia Ardhya Garini Ranting 03-3/ G.IV Batalyon 466 Paskhas di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin, Makasar. Rabu (26/5).

 

Kegiatan ketrapilan yang dilaksanakan dalam rangkaian pertemuan rutin Pia Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin tersebut dihadiri oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 8/ D II Ny. Agus Supriatna, Wakil Ketua Ny. Mudjiyanto dan Para Pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 8 serta  Kakum Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Sus Adwan Bai sebagai Pembina Harian Pia Ardhya Garini Cabang 8/ D.II.

 

Pertemuan yang berlangsung sehari tersebut cukup mendapat sambutan dari Ibu-ibu Pia Ardhya Garini, selain diisi dengan kursus ketrampilan bagaimana cara merangkai bunga yang diberikan oleh Ibu-Ibu dari Pia Ardhya Garini Ranting 03-3/ G IV Batalyon 466 Paskhas, juga diisi dengan acara silaturahmi dan perkenalan para Pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 8/ D II diantaranya Ny. Agus Supriatna sebagai Ketua Pia  AG Cabang 8/ D II dan Wakil Ketua Ny. Mudjiyanto serta beberapa pengurus lainnya.

Baca juga:  LANUD MEDAN LAKSANAKAN PENANAMAN BIBIT TREMBESI DI LANUD MEDAN

 

Dalam kesempatan pertemuan tersebut Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Agus Supriatna menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu di Lanud SultanHasanuddin telah dilaksanakan pergantian beberapa pejabat, berkaitan dengan hal tersebut  dalam organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II  juga mengalami pergantian beberapa pengurus.

 

Dengan pergantian beberapa pengurus, kata Ny. Agus Supriatna, diharapkan tidak mempengaruhi pelaksanaan kegiatan yang telah diprogramkan PIA Ardhya Garini, bahkan dapat lebih menyegarkan  organisasi  Pia Ardhya Garini, dengan ide-ide dan gagasan-gagasan yang membuat organisasi Pia Ardhya Garini dapat lebih baik dan lebih maju dimasa mendatang.

 

Ny. Agus Supriatana, juga mengharapkan kepada seluruh Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cabang 8/ DII   agar peduli dan tetap menjaga kerjasama dan kekompakan, saling asah,asih dan asuh, sehingga PIA Ardhya Garini yang kita cintai bersama, kedepan akan lebih baik dan lebih maju.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel