Berita

PIA AG KUNJUNGAN KE PANTI ASUHAN

Dibaca: 7 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-53 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 Nopember mendatang, PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio mengadakan kunjungan sosial ke pondok pesantren/panti asuhan Al-Jabbar Sui. Durian Laut dan ke Lembaga Peduli Aqidah Umat Hidayatullah Jl. A. Yani Gg. Wonodadi II yang keduanya terletak di Kabupaten Kubu Raya, Kamis (22/10). Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat Lanud Supadio serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I.

 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi dalam sambutannya di pondok pesantren Al-Jabbar mengatakan, selain untuk bersilaturahmi kunjungan ini juga bertujuan untuk berbagi rasa kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan anak-anak yang ada di panti asuhan ini.

 

”Kunjungani ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-53 PIA Ardhya Garini yang puncak pelaksanaannya tanggal 25 Nopember mendatang. Selain ke pondok pesantren yang sekaligus panti asuhan ini juga akan berkunjung ke Lembaga Peduli Aqidah Umat Hidayatullah.,” ungkap Danlanud.

Baca juga:  SOSIALISASI ASABRI DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

 

Sedangkan pimpinan pondok pesantren Al-Jabbar KH. Muhammad Basri menyambut baik dan berterima kasih kepada Ketua PIA Adhya Garini Cab. 19/D.I beserta jajarannya karena telah membantu anak-anak yang ada dipanti ini. ”Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan dari Ibu-Ibu PIA, sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di panti ini,” jelas KH. Muhammad

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel