Berita

PIA AG Lanud Abd Adakan Lomba Memasak

Dibaca: 4 Oleh 27 Jan 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pentak Lanud Abd (26/1). Keahlian memasak bagi seorang wanita sangatlah diperlukan. Wanita yang pandai memasak memiliki nilai tambah tersendiri bagi sebagian pria. Jaman sekarang banyak wanita karier, namun tidak menjadi halangan untuk bisa mengolah masakan, apalagi seorang wanita harus mampu mengurusi urusan dapur dan urusan rumah tangga secara lihai dan terampil. Oleh karena itulah Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh hari ini Selasa (26/1) mengadakan kegiatan lomba memasak bagi anggotanya bertempat di Gedung Serbaguna Detasemen Matra 2 Paskhas.

Kegiatan lomba memasak tersebut merupakan salah satu kegiatan program kerja PIA Lanud Abd di tahun 2016 ini. Menurut Ketua PIA Ranting Gab IV Depohar 30 mewakili Ketua PIA Cab 3/D II yang sedang berhalangan hadir menjelaskan, bahwa acara seperti ini sebagai sarana refreshing dan untuk mengembangkan bakat bagi Ibu-ibu yang mempunyai hobi memasak. Lomba memasak diikuti oleh 13 Ranting yang berada di bawah pembinaan PIA Cab 3/D II serta melibatkan Ibu-ibu Wara dan PNS.

Baca juga:  Budaya Lingkungan Bersih dan Sehat di Lanud Supadio

Acara diakhiri dengan penilaian oleh Panitia dari Pengurus PIA sendiri serta melibatkan pula penceramah Dra. Furoidah MA yang sebelumnya memberikan ceramah tentang pengembangan minat baca anak dan tim dari produk Fiesta Sebagai juri lomba memasak makanan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel