Berita

PIA-AG LANUD ABD RAYAKAN HUT KE-57

Dibaca: 3 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-57 PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh dilaksanakan pada hari ini Kamis (28/11) di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh di hadiri seluruh anggota PIA yang berada di Lanud Abd Saleh. Turut hadir pula Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP, para Kepala Dinas dan pejabat Lanud lainnya, para undangan dari Warakawuri, perwakilan anggota WARA dan PNS Lanud Abd Saleh. 

Komandan Lanud Abd Saleh dalam sambutannya menyampaikan bahwa PIA Ardhya Garini dalam usianya yang ke-57 tahun ini telah cukup memberikan kristalisasi spiritual tersendiri yang mampu diaktualisasikan guna menyambut tuntutan dan tantangan di masa yang akan datang. Diharapkan agar anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3/D II Lanud Abd Saleh dapat terus meningkatkan kualitas dirinya dan janganlah cepat merasa puas dengan hasil-hasil yang telah dicapai selama ini. Marilah kita mengisi diri kita dengan belajar untuk mengantisipasi pelaksanaan tugas di masa depan, demi kejayaan keluarga besar TNI Angkatan Udara pada umumnya dan PIA Ardhya Garini yang kita banggakan, lanjutnya. 

Baca juga:  49 TAHUN PENGABDIAN KOHARMATAU

Sementara Ketua Umum PIA Ardhya Garini dalam sambutannya yang dibacakan Ketua PIA Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Gutomo mengatakan, PIA Ardya Garini telah berkiprah secara nyata diberbagai kegiatan sosial, baik di dalam maupun di luar lingkungan TNI Angkatan Udara. Berbagai tantangan dan hambatan telah mampu dihadapi dan diatasi bersama, sehingga PIA Ardhya Garini bertambah matang dan profesional. Berorganisasi di PIA Ardhya Garini akan memperoleh nilai tambah yang berguna, karena secara tidak disadari Ibu-ibu terlibat dalam proses pembelajaran yang tidak bisa diperoleh di tempat lain, bahkan di pendidikan formal sekalipun. 

Kiranya pengalaman tersebut dapat dijadikan sebagai dasar pemicu semangat anggota PIA Ardhya Garini agar dapat meningkatan pengabdiannya serta lebih cepat tanggap dalam melaksanakan tugas sehingga lebih baik di masa mendatang. Janganlah terbuai oleh rasa bangga saja, namun harus disertai dengan rasa tekad mawas diri untuk memperbaharui dan meningkatkan semangat pengabdian. PIA Ardhya Garini diharapkan berperan aktif dalam pembangunan nasional, sebagai salah satu wujud dharma bakti kepada bangsa dan negara. 

Baca juga:  Kolonel Pnb Supri Harsanto Jabat Aspers Kas Kohanudnas

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Lanud Abd Saleh dan diberikan kepada anggota PIA termuda, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada anggota Warakawuri Malang, dan pemberian bingkisan kepada para pemenang dari berbagai macam lomba. Terakhir acara dimeriahkan lagu-lagu dan tarian dari anggota PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh serta tarian dari SMP Angkasa Singosari Malang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel