Berita

PIA AG Lanud Adisutjipto hadirkan Ceramah Narkoba dan Kekerasan seksual pada anak

Dibaca: 3 Oleh 04 Jun 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 2 Gabungan II Lanud Adisutjipto, Selasa (3/6) menggelar pertemuan rutin dan silaturahmi yang diisi oleh ceramah narkoba dan kekerasan Seksual pada anak. di Gedung Wisma Adi Lanud Adisutjipto .

Bertindak sebagai penceramah Narkoba AKP Endang dari Polda DIY bagian satreskrim Narkoba dan Kekerasan Seksual pada anak diberikan oleh Ibu Diana S.Psi dari lembaga Spring Up Assesment. Pada ceramah kali ini dihadiri oleh seluruh pengurus PIA Ardhya Garini dan seluruh anggota PIA Ardhya garini Lanud Adisutjipto.

Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto Ibu Agus Munandar menyampaikan bahwa pertemuan seperti sekarang ini, patut kita lestarikan, karena acara seperti ini dapat kita jadikan sebagai forum untuk silahturahmi sekaligus sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi, menambah wawasan dan pengetahuan, serta mengakrabkan tali persaudaraan kita. Ibu Agus munandar menambahkan bahwa ceramah ini sangat berguna karena tema yang akan dibawakan sangat dekat dengan realita yang sering kita dengarkan. Disamping itu sebagai orang tua kita dapat mengantisipasi semua gejala yang dapat ditimbulkan oleh permasalahan tadi. “Bahaya narkoba dan kekerasan seksual pada anak harus menjadi perhatian utama bagi orang tua. Tegas Ny Agus Munandar.

Baca juga:  Kastaf Kepresidenan Cek Kesiapan Lanud Husein Dalam Rangka Peringatan 60th KAA

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar, SE memaparkan kalau “kegiatan ini sangat bermanfaat karena ibu-ibu selain sebagai teman dekat oleh anak ibu biasanya lebih banyak tahu permasalahan anak. Disamping itu Komandan juga mengingatkan bahwa manfaat pertemuan ini sebagai sarana membuka wawasan bagi pengurus PIA AG termasuk anggotanya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel