TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Lanud Adisutjipto Jalin Silahturahmi dengan Warakawuri

By 13 Mar 2014Berita
1280px-AURI_Oscar

PIA Ardhya Garini Cabang 2 Gabungan 2 Lanud Adisutjipto, Kamis (13/3) menggelar pertemuan dengan ibu-ibu Warakawuri dan Perip di Gedung Sebaguna Adisutjipto.

Pada acara tatap muka dengan Ibu-ibu Warakawuri dan Perit, Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto Ibu Agus Munandar menyampaikan bahwa pertemuan seperti sekarang ini, patut kita lestarikan, karena acara seperti ini dapat kita jadikan sebagai forum untuk silahturahmi sekaligus sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi, menambah wawasan dan pengetahuan, serta mengakrabkan tali persaudaraan kita. Ibu Agus munandar menambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk melihat sejauh mana keberadaan organisasi kita masing-masing.

Sementara wakil dari Warakawuri mengatakan bahwa, Warakawuri dan Perit merupakan wadah yang tepat bagi para istri purnawirawan Angkatan Udara untuk menyalurkan aspirasi sebagai sumbangsih dan kepedulian yang berkelanjutan bagi lingkungan masyarakat sekitar serta nusa dan bangsa.

Acara yang digelar di Gedung Serbaguna Adisutjipto ini dihadiri Ibu-ibu Pejabat PIA AG Lanud Adisutjipto dan pengurus serta segenap anggota Warakawuri dan Perit yang tinggal di Yogyakarta maupun di daerah sekitarnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Lanud Adisutjipto Jalin Silahturahmi dengan Warakawuri