Berita

Pia AG Lanud Balikpapan Anjangsana Dalam Rangka Hut TNI Ke-69

Dibaca: 6 Oleh 06 Okt 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 69, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono S.Ip berserta Ibu dan rombongan serta perwakilan ibu Jalasenastri Ibu Ketua Pia AG Cabang 11/D.II Balikpapan dan pengurus melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Manuntung, dan memberikan tali asih kepada Warakawuri, Jum’at (3/10).

Pangdam VI Mulawarman dalam sambutannya menyampaikan bahwa saya berharap ke depan nanti adik-adik yang berada di Panti Asuhan Manuntung semuanya bisa menggapai cita-citanya untuk masa depannya yang lebih baik, dan juga semoga kegiatan anjangsana ini akan dapat berlanjut dikemudian hari, ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap rakyat.

Dalam kegiatan anjangsana ini, Pangdam VI Mulawarman, dari TNI sebagai perwakilannya memberikan tali kasih kepada Warakawuri berupa bingkisan dari Kodam VI Mulawarman yang terdiri dari beras bulog sebanyak 10 karung dan bingkisan kue serta sarung loreng sebanyak 40 buah. Pimpinan Panti Asuhan Manuntung mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian TNI dan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 69. Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala RST Kodam VI Mulawarman, LO AL, Kadispers Lanud Balikpapan Letkol Adm Moechlisin,M.Si, serta Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-Ibu Dharma Pertiwi, Ibu-Ibu Jalasenatri, Ibu-Ibu Pia AG Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan serta IKKT Satrad 223 Balikpapan.

Baca juga:  Danlanud Abd : “Pengurus Koperasi Harus Benar-Benar Mau Bekerja Keras dan Profesional”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel