Berita

PIA AG LANUD EL TARI ADAKAN JALAN SANTAI SEHAT KELUARGA

Dibaca: 5 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Minggu (8/11/2009) Dalam rangkaian HUT PIA Ardhya Garini ke 53, PIA AG Lanud El Tari menyelenggarakan Jalan Santai Sehat yang di ikuti seluruh keluarga di lingkungan Lanud El Tari, Kompi D Paskhas dan Satrad Buraen.

 

Pembukaan jalan santai di buka oleh Ketua PIA Ardhya Garini Lanud El Tari, Ny. Dian Joko Sugeng dengan pengguntingan balon gas yang berjumlah 53. Selain Jalan sehat, diadakan berbagai lomba –lomba yaitu pertandingan Volley, Lomba menggulung lengan seragam PDHL oleh ibu –ibu dan juga lomba memasak Nasi Goreng yang diikuti Komandan Lanud El Tari, Komandan Satrad Buraen, Komandan Kompi D Paskhas dan para Kadis.

 

Acara berlangsung meriah karena dilanjutkan dengan pengundian Door Price hiburan yang berjumlah 250 buah dan juga 25 Door Price Utama terdiri dari 5 buah Handphone, 2 Kompor gas dan berbagai alat elektronik lainnya, juga kuis berhadiah menarik oleh salah satu pendukung acara HUT ke 53 PIA AG Lanud El Tari yaitu Telkomsel.

Baca juga:  Kasau dan Ketum PIA Ardhya Garini Hadiri Gebyar Karya Pertiwi 2018

 

Menurut Ny. Dian Joko Sugeng, kegiatan jalan santai dan lomba bertujuan untuk lebih memupuk persaudaraan dan keakraban antar keluarga di lingkungan Lanud El Tari. Khusus untuk lomba menggulung lengan PDHL di lingkungan PIA AG El Tari bertujuan agar Istri TNI –AU sebagai pendukung tugas tugas suami, diharapkan memahami cara menggulung seragam PDHL secara baik dan benar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel