TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Lanud El Tari adakan Pasar Murah

By 07 Oct 2010 12:43Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Bertempat di depan halaman Koperasi Lanud El Tari, PIA AG Cab 7/D.II Lanud EL Tari mengadakan Pasar Murah untuk masyarakat sekitar Lanud El Tari dalam rangkaiannya memperingati HUT LIV PIA AG. Ikut dalam kegiatan ini adalah para distributor sembako yang tersebar di kota Kupang yaitu distributor minyak, telur, gula, beras, mie, sabun dll. Karena dengan membeli langsung ke distributor besar, maka otomatis harga jauh lebih murah dibanding dengan membeli di toko pengecer.

Selain itu pula Panitia HUT LIV PIA AG juga mengadakan bursa sandang murah bagi warga yang tinggal di sekitar Lanud El Tari. Kegiatan ini tentunya tidak disia–siakan oleh masyarakat kelurahan Penfui, Baumata dan Naimata. Pagi-pagi mereka berdatangan untuk memilih milih pakaian yang dijual sangat murah oleh panitia, sehingga panitia pun kewalahan menghadapi banyaknya permintaan pembeli.

Munurut Ny. Joko Sugeng, Ketua PIA AG Cab 7/D.II Lanud EL Tari, kegiatan ini merupakan kepedulian sosial PIA AG Lanud El Tari kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar lanud agar dapat membeli kebutuhan hidup sehari –hari seperti sandang dan pangan dengan harga terjangkau.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Lanud El Tari adakan Pasar Murah