Berita

PIA AG Lanud El Tari menyanyi bersama di Hari Kartini

Dibaca: 3 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
PIA AG Lanud El Tari menyanyi bersama di Hari Kartini
#TNIAU 

Peringatan Hari Kartini dapat dilakukan bermacam cara, selain mengenakan baju kebaya di hari Kartini ada pula yang memperingati secara santai namun tidak melupakan jasa- jasa R.A Kartini yang mengangkat derajat kaum wanita. Demikian juga PIA AG Cab 7/ D.II Lanud El Tari memperingatinya dengan menyanyi bersama di Family Karaoke Kupang, belum lama ini.

 

Menurut Ny. Joko Sugeng, Ketua PIA AG Cab 7/D.II Lanud El Tari, kegiatan ini juga mengundang pengurus PIA AG Kompi D Paskhas PNS, Wara dan honorer wanita yang berdinas di Lanud El Tari. Acara berlangsung santai dan penuh keakraban karena seluruh hadirin diwajibkan menyanyi tunggal, duet, bahkan trio. Tak ketinggalan pula anak – anak ikut meramaikan acara dengan menyanyi bersama khas lagu anak-anak. Tujuannya adalah melatih keberanian untuk menyanyi, karena tidak semua orang berani menyanyi.

 

Acara dilanjut dengan doa bersama yaitu mengucap syukur dan meminta agar wanita Indonesia lebih maju dalam berpikir dan bertindak, kemudian ditutup dengan makan siang dan foto bersama.

Baca juga:  Lintas Medan Yonko 462 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel