Berita

PIA AG Lanud Had Peduli Anak Asuh

Dibaca: 3 Oleh 16 Feb 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Forum seperti ini yang sangat baik, karena selain merupakan ajang untuk saling bersilahturahmi juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling berkomunikasi, berinteraksi serta memupuk tali persaudaraan, kekeluargaan, keakraban dan kebersamaan”.

Demikian, Sambutan Ketua PIA-AG cab 18/D 1 Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin, dalam acara pertemuan rutin dan silahturahmi dengan Anggota PIA-AG Lanud Had di Gedung Balai Prajurit Danu Setiawan, Selasa (14/2)

Lebih Lanjut, Organisasi PIA-AG di Lanud ini kita jalankan sehingga dapat terwujud dan terlaksana dengan baik, bukan hanya itu kita jalin juga kerja sama dengan masyarakat sekitar Lanud dan Oganisasi Dharma wanita yang ada diwilayah Kabupaten bengkayang Kalbar.

Dalam acara yang sama dari Program Peduli Anak Asuh, Ketua PIA-AG cab 18/D 1 Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin, menyerahkan kepada Ananda Rizki Haryanto yang masih duduk disekolah dasar SDN 07 Angkasa Lanud Had.

Dikatakan, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin dalam hal ini diwakili oleh Kadispers Kapten Adm Yaser Arafat M., bahwa kerjasama PIA AG Lanud Had dengan Organisasi Dharma pertiwi diwilayah Kab. Bengkayang ini sangat membantu untuk meningkatkan kesejahteraan anggota maupun masyarakat.

Baca juga:  Komandan Lanud Iskandar Hadiri Launching Aplikasi Saber Pungli

Keberadaan Organisasi PIA- AG adalah untuk mendukung tugas suami dalam menjalankan tugas yang diemban selama berdinas, tegas lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1997.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel