Berita

PIA AG LANUD HALIM P. SELENGGARAKAN PERTEMUAN

Dibaca: 5 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Cabang 2/D I Lanud Halim Perdanakusuma selenggarakan pertemuan Pia Ardhya Garini dengan anggota Pia Ardhya Garini Ranting Kedinasan, Pemukiman, Pos KB kesehatan terpadu dan Wanita Angkatan Udara jajaran Lanud Halim Perdanakusuma, Senin ( 17 /5), di Gedung Graha Garini Lanud Halim Perdanakusuma dengan diisi ceramah Etika dan Etiket yang disampaikan oleh Instruktur Senior dari John Robert Power Ibu Chyntia Ningrum, serta ikut hadir Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2/D I Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Rina Bagus Puruhito.

 

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2/D I Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Rina Bagus Puruhito dalam sambutanya mengharapkan, pertemuan silaturahmi ini agar dapat menambah pengetahuan Ibu-ibu dalam berkomunikasi dengan anggota keluarga serta meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus Cabang dengan anggota Pia Ardhya Garini kedinasan, pemukiman dan Wanita Angkatan Udara yang berdinas di Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Sementara itu, penceramah Ibu Chyntia Ningrum menjelaskan mengenai Etika dan Etiket dalam pergaulan dan kehidupan sehari-hari baik di kedinasan maupun pergaulan di lingkungan masyarakat dan mempunyai falsafah percantiklah jasmanimu dan percantiklah rohanimu agar terpancar penampilan yang menarik karena dengan tampil menarik dapat menjadi salah satu kunci sukses dalam kehidupan masyarakat tertentu, serta harus bersikap sopan santun, ramah terhadap siapa saja, dan mau berusaha menjaga perasaan terhadap orang lain sehingga akan dicapai penampilan umum yang beauty, brain dan behavior yang selalu didambakan oleh setiap orang sehingga dapat menguasai diri, mengendalikan diri dalam situasi apapun.

Baca juga:  Pendidikan Susbamenjur Pomau Angkatan Ke-26 dan Susjurlata Pomau Angkatan Ke-47 Dibuka di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel