Berita

PIA AG LANUD HALIM SELENGGARAKAN FORUM SILATURAHIM

Dibaca: 6 Oleh 03 Agu 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Cabang 2/D I Lanud Halim Perdanakusuma selenggarakan pertemuan Pia Ardhya Garini dengan anggota Pia Ardhya Garini Ranting Kedinasan, Pemukiman, Pos KB kesehatan terpadu, Wanita Angkatan Udara dan Pegawai Negeri Sipil Wanita serta para Kepala Sekolah Angkasa dan Wakil di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (3/8), di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma dengan diisi siraman rohani yang disampaikan oleh Ustad Bachtiar Nasir serta ikut hadir Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2/D I Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Sri Wahyuning Astuti Nurullah.

 

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2/D I Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Sri Wahyuning Astuti Nurullah dalam sambutanya mengharapkan, pertemuan silaturahmi ini agar dapat memelihara dan meningkatkan kesejahteraan, rasa persaudaraan dan kekeluargaan, rasa persatuan serta kesatuan, dan kesadaran nasional di kalangan istri anggota Angkatan Udara. Sekaligus juga untuk meningkatkan peranan wanita Indonesia melalui pengembangan kualitas sumber daya manusia dan kemandirian dalam segala bidang.

 

Sementara itu, Ustad Bachtiar Basyir memberikan siraman rohaninya kepada Ibu-ibu Pia agar lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa terlebih menjelang bulan Ramadhan tiba salah satunya menegaskan mengenai dua unsur yang harus dimiliki seorang wanita agar bisa selamat dunia dan akhirat adalah kelembutan sebagai seorang ibu, kepasrahan dan sabar sebagai ibu rumah tangga dengan dilengkapi ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tawakal dalam menjalani kehidupan sehari-hari demi untuk keluarga jelas Ustad Bachtiar Basyir. {Jakarta, 3 Agustus 2010 An Komandan Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma}

Baca juga:  CERAMAH NARKOBA DI PIA AG CAB. 5/D. II LANUD NGURAH RAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel