Berita

PIA AG Lanud Husein Turut Sukseskan Pekan Imunisasi Nasional

Dibaca: 7 Oleh 18 Agu 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Pos KB Kesehatan Terpadu Perkutut III Komplek Sukaraja II Lanud Husein Sastranegara, Ny. Evi Yuniarsa Aditya Permana sekaligus Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara beserta pengurus memberikan vitamin A dan imunisasi polio kepada balita putra putri anggota Lanud Husein Sastranegara dan warga sekitar.

Ny. Evi menghimbau kepada warga Lanud Husein untuk membawa putra putri balitanya ke Posyandu yang berada di beberapa tempat lingkungan Komplek Husein guna diberikan vitamin A dan imunisasi polio secara gratis. Tujuan dari pemberian Vitamin A adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak dari penyakit, menjaga kesehatan mata serta mencegah kebutaan.

Lebih lanjut ketua PIA AG Cab Husein menambahkan bahwa pemberian imunisasi polio ini bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap penyakit-penyakit yang ditimbulkan virus polio karena dalam tubuh balita tidak mempunyai kekebalan tubuh yang spesifik terhadap virus polio dan dengan adanya kegiatan PIN ini diharapkan kesehatan seluruh anak-anak khususnya usia dini dan balita dapat terjaga dan ditingkatkan sehingga terhindar dari virus polio.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Menyambut Kedatangan Menkopolhukam

Pemberian Vitamin A dan imunisasi polio merupakan salah satu dari sekian banyak program kerja PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Husein Sastranegara di bidang kesehatan, dengan harapan seluruh warga Lanud Husein Sastranegara tetap dalam kondisi prima dan terhindar dari vaksin palsu yang banyak beredar.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel