TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Lanud I Gusti Ngurah Rai Adakan Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka HUT PIA ke 62

By 31 Oct 2018Berita
IMG_2566

TNI AU. Dalam rangka menyambut HUT ke-62 PIA Ardhya Garini, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai mengadakan pertandingan olah raga Bola Voli, bertempat dilapangan bola voli Komplek Perumahan Lanud I Gusti Ngurah, Selasa (31/10).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai Ny Indah Wibowo Cahyono Soekadi, dalam sambutanya saat membuka pertandingan bola voli mengatakan , tujuan diadakannya pertandingan bola voli ini untuk menjalin keakraban serta menjalin silahturahmi sesama anggota PIA Ardhya Garini, selain itu pertandingan ini untuk melihat sampai dimana kemampuan individu maupun tim anggota PIA Ardhya Graini Cabang 5/ Daerah Lanud I Gusti Ngurah Rai yang nantinya dapat berprestasi saat menghadapi event yang lebih besar, ungkap Ketua PIA Ardhya Garini.

Ketua PIA Ardhya Garini berpesan kepada peserta agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, bagi yang kalah harus bisa menerima kekalahannya dan harus giat berlatih kembali sedangkan bagi tim yang menang jangan cepat berpuas diri, tetap semangat dan lebih baik ke depannya, pesan Ketua PIA Ardhya Garini.

Pertandingan yang diadakan satu hari ini diikuti 4 tim yang terdiri dari Pengurus PIA Ardhya Garini, Wara, PNS dan Remaja Putri Karang Taruna Lanud I Gusti Ngurah Rai. Keluar sebagai juara pertama  pada pertandingan bola voli dalam rangka HUT ke-62 tim PIA Ardhya Garini Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai, juara ke dua diraih tim Wara dan ditempat ke tiga tim PNS. 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Lanud I Gusti Ngurah Rai Adakan Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka HUT PIA ke 62