TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Lanud Jayapura Ziarah ke TMP dalam rangka HUT Dharma Pertiwi

piakd

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke-54 tahun 2018, Ny Ninda Djoko P mewakili Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D-II Lanud Jayapura Ny. Sonia Yani Amirullah beserta Pengurus melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Trikora Waena, Papua Senin (16/4).

Dalam rangkain ziarah ini Ny. Ny Ninda Djoko P yang didampingi beberapa ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 15/D-II Lanud Jayapura, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih dan pengurus, serta Ketua Jala Senastri Koorcab X, selain dilaksanakan do’a bersama juga peletakan karangan bunga dilanjutkan tabur bunga di pusara para Pahlawan yang telah mendahului kita.

Ny. Sonia Yani Amirullah dalam kesempatan lain menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini mengandung makna sakral di dalamnya yaitu bagaimana isteri prajurit dapat mencontoh perjuangan dari para pahlawan bangsa untuk berjuang tanpa pamrih dengan melakukan kegiatan positif dan karya nyata dimulai dari lingkungan keluarga kita masing-masing.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Lanud Jayapura Ziarah ke TMP dalam rangka HUT Dharma Pertiwi