TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA AG Lanud Muljono Gelar Acara Syukuran HUT Ke- 62 PIA AG

By 30 Nov 2018 Berita
IMG-20181130-WA0061

TNI AU.Β  Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 PIA Ardhya Garini yang digelar PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Muljono berlangsung secara khidmat di Gedung Hercules Lanud Muljono, Jumat (30/11). Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Muljono, Pejabat Lanud Muljono, Ketua Persit Kartika Chandra V/BRW, Ketua Bakorda Jalasenastri Wilayah Timur, Ketua Bhayangkari Sidoarjo dan Ketua BKOW Provinsi Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PIA AG Cab.4/D.II Lanud Muljono Ny. Shanty Budi Ramelan membacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini dimanapun berada, teriring doa semoga PIA Ardhya Garini dapat terus menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi Istri TNI AU yang mampu memberikan manfaat untuk kepentingan Angkatan Udara, TNI, bangsa dan negara.

Sebagai organisasi isteri anggota TNI AU, PIA Ardhya Garini diharapkan memiliki kepedulian sosial yang tinggi. β€œPentingnya kepedulian sosial semakin terasa, seiring dengan masih banyaknya saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan dan hidupnya masih jauh dari sejahtera, karenanya kepedulian sosial untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga tetap menjadi program yang aman penting dan sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini menjadi sangat berarti serta akan memberikan makna terhadap pentingnya kesadaran kepedulian sosial,” jelas Ny. Ayu Yuyu Sutisna.

Menyinggung masalah Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, Ketum PIA AG menegaskan bahwa PIA Ardhya Garini bukanlah organisasi politik tetapi murni organisasi kemasyarakatan yang bebas dari politik. Oleh sebab itu, seluruh anggota PIA Ardhya Garini, jangan membuat pernyataan atau aktifitas atas nama PIA Ardhya Garini dalam kegiatan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Pada acara syukuran ini ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA AG Cab.4/D.II Lanud Muljono Ny. Shanty Budi Ramelan didampingi Komandan Lanud.Β  Kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan berupa tari-tarian dan foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PIA AG Lanud Muljono Gelar Acara Syukuran HUT Ke- 62 PIA AG