Berita

PIA AG Lanud Ngurah Rai Adakan Kegiatan Jalan Sehat

Dibaca: 5 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai beserta seluruh personel Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai, yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil, Jum’at (21/11), melaksanakan kegiatan jalan sehat, lomba merangkai bunga dan lomba karaoke bertempat di Pantai Patra Kuta Bali. Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-58 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2014.

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai Ny. Dewi Sugiharto Prapto, beserta Pengurus, para Kepala Dinas, dan seluruh anggota PIA AG Cab 5/D II Lanud Ngurah Rai.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima. Selain itu, yang tak kalah pentingya adalah meningkatkan tali silatuhrami dan kekompakan,” ungkap Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai Ny. Dewi Sugiharto Prapto.

Baca juga:  ZIARAH HARI TNI KE-65 DI TMP BANDAR LAMPUNG

Acara didahului dengan jalan sehat dari Mako Lanud Ngurah Rai menuju pantai Patra Kuta, dengan rute melewati jalan raya Airpot Ngurah Rai, belok kanan melewati Jalan Dewi Sartika, kemudian belok kiri melewati jalan Kartika Plaza, Jalan Kuta, yang berakhir di pantai Patra Kuta, dengan menempuh jarak diperkirakan sekitar 3 sampai 4 km. Setibanya di pantai acara dilanjutkan dengan senam Aerobik yang dipandu tim Aerobik dari kota Denpasar.

Setelah senam Aerobik selesai acara dilanjutkan dengan kegiatan lomba merangkai bunga yang pesertanya terdiri dari PIA Ranting 1 dan Ranting 2, Cab 5/D II Lanud Ngurah Rai, personel Wara dan PNS Wanita Lanud Ngurah Rai. Kemudian untuk kegiatan Lomba Karaoke pesertanya terdiri dari Perwakilan Dinas Personel, Dinas Khusus A dan B, Satpomau, Dinas Operasi dan Dinas Logistik.

Acara tersebut berlangsung meriah dan semarak karena selain adanya pembagian Door Prize bagi seluruh peserta juga dihibur oleh alunan musik dan penyanyi serta organ tunggal dari Denpasar, juga para peserta dapat menikmati hidangan snack dan makanan jajan pasar yang sudah disediakan oleh panitia.

Baca juga:  Danlanud Adisutipto Sambut Pembukaan Wasrik Tim BPK RI

Untuk lomba merangkai bunga juara 1 dimenangkan oleh tim PIA AG ranting 2, Cab 5/D II Lanud Ngurah Rai, juara ke 2 dimenangkan oleh tim PNS Wanita Lanud Ngurah Rai dan juara ke 3 dimenangkan oleh tim PIA AG ranting 1, Cab 5/D II Lanud Ngurah Rai.

Sedangkan untuk lomba Karaoke juara 1 diraih oleh Dinas Logistik, juara 2 diraih oleh Dinas Khusus A, dan juara 3 diraih oleh Satpomau Lanud Ngurah Rai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel