Berita

PIA AG LANUD PBR ZIARAH PERINGATI HARI IBU

Dibaca: 1 Oleh 20 Des 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka Menyambut peringatan hari Ibu ke-82, PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru beserta gabungan organisasi Wanita yang ada di provinsi Riau, melaksanakan Ziarah di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru, Senin (20/12).

 

Dengan diawali peletakan karangan bunga dan penghormatan kepada arwah-arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Irup ketua PKK Provinsi Riau Dra.Hj. Septima Primawati Rusli, MM. Dilanjutkan dengan melaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan. Peringatan Hari Ibu ini dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda, akan makna Hari Ibu sebagai Hari kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

 

Hari Ibu oleh bangsa Indonesia diperingati tidak hanya untuk menghargai jasa-jasa perempuan sebagai seorang ibu, tetapi juga jasa perempuan secara menyeluruh, baik sebagai ibu dan istri maupun sebagai warga negara, warga masyarakat dan sebagai abdi Tuhan Yang Maha Esa. “Pejuang dari kalangan perempuan pun banyak dalam merebut, menegakan dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan nasional, oleh karena itu kita berziarah ke makam pahlawan ini,” Tutur Ketua Penggerak PKK yang di dampingi Ny. Robert Simanjuntak.

Baca juga:  BAKSOS TNI DI DESA CEMAGA KAB.NATUNA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel