BeritaPIA Ardhya Garini

PIA AG LANUD REMBIGA PEDULI BANJIR LOTIM

Dibaca: 10 Oleh 27 Nov 2017Tidak ada komentar
PIA AG LANUD REMBIGA PEDULI BANJIR LOTIM
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai wujud kepedulian dan masih dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke 61 PIA Ardhya Garini Cab.6/D.II Lanud Rembiga terjun langsung ke lokasi banjir bandang di Jerowaru, Lombok Timur, dan menyalurkan bantuan kepada korban banjir. (24/11)

Banjir bandang yang diawali hujan lebat pada sabtu, 18 November lalu di Lombok Timur ini mengakibatkan empat orang luka-luka dan dua warga meninggal dunia. dan mengharuskan 141 jiwa mengungsi dari sebanyak 578 KK dan 2.280 jiwa yang terdampak banjir.

Ketua PIA AG Cab.6/D.II Lanud Rembiga Ny. Renata Dodi Fernando yang memimpin langsung aksi peduli ini mengungkapkan bahwa giat ini merupakan wujud kepedulian dari Keluarga Besar Lanud Rembiga terhadap para korban banjir dan diharapkan bantuan sembako juga pakaian layak yang disalurkan ini dapat sedikit  meringankan beban para korban banjir di Jerowaru,

Turut serta dalam aksi peduli PIA AG Lanud Rembiga di Jerowaru ini,  Ibu-ibu dari Persit KCK, Jalasenastri dan juga Bhayangkari yang tergabung dalam Dharma Pertiwi Koorcab NTB .

Baca juga:  Sambut HUT ke-75 TNI, Lanud J.B. Soedirman Gelar Donor Darah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel