Berita

PIA AG LANUD REMBIGA PEDULI MASYARAKAT

Dibaca: 3 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-58, PIA Ardhya Garini Cab.6/D.II Lanud Rembiga, dipimpin Ketua PIA AG Cab 6 D. II Lanud Rembiga Ny. Vieta Ardi Syahri didampingi Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA juga para ibu-ibu pengurus PIA AG Cab.6/D.II,  melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga kampong Tsunami, Kelurahan Karangpanas, Ampenan Selatan Kota Mataram, Senin (24/11).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT ke-58 PIA Ardhya Garini, dimana melalui silaturahmi dengan warga kampung tsunami kelurahan karang panas ampenan ini, diharapkan bisa terjalin hubungan emosional sekaligus tatap muka dengan warga sekalian, untuk melihat langsung kondisi kesehatan sekaligus menumbuhkan moril dan semangat dari warga kampong tsunami sekalian.

Kegiatan ini juga sebagai wujud rasa kepedulian kepada masyarakat sehingga tali silaturahmi antara TNI AU dengan warga masyarakat dapat terjalin dengan lebih erat lagi, dan dapat sedikit meringankan beban dari warga masyarakat melalui tali asih yang diberikan.

Baca juga:  Wira Club Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel