Berita

PIA AG LANUD REMBIGA, PERERAT SILATURAHMI DENGAN JALAN SANTAI

Dibaca: 10 Oleh 13 Nov 2017November 14th, 2017Tidak ada komentar
PIA AG LANUD REMBIGA, PERERAT SILATURAHMI DENGAN JALAN SANTAI
#TNIAU 

Ada yang tak biasa pagi ini di Mako Lanud Rembiga, minggu pagi yang biasanya suasana Mako masih sepi namun kali ini sudah ramai oleh suara canda tawa serta tegur sapa dari seluruh keluarga besar Lanud Rembiga seolah menyapa pagi yang cerah sembari diwarnai oleh renyah tawa anak-anak yang berlarian kesana kemari. Pagi ini seluruh keluarga besar Lanud Rembiga berkumpul dalam rangka mengikuti gerak jalan santai untuk memeriahkan HUT Ke 61 PIA Ardhya Garini. Minggu (12/11)

Dilepas langsung oleh Ketua PIA AG Cab.6/ D.II Lanud Rembiga Ny. Renata Dodi Fernando dengan didampingi oleh Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc,Sc jalan santai yang mengambil rute menyusuri kawasan Car Free Day Udayana ini sangat meriah dan menarik perhatian para pejalan kaki yang lain.

Selepas jalan santai seluruh keluarga besar Lanud Rembiga langsung mengikuti senam sehat bersama, nampak suasana penuh keakraban serta kebersamaan dari seluruh anggota yang hadir beserta keluarga. Suasana meriah penuh kebersamaan inipun tak berhenti disini karena seluruh anggota masih disuguhkan berbagi kegiatan lomba yang tak pelak mengundang gelak tawa seluruh anggota yang hadir.

Baca juga:  Mayor Pom Lukman Khakim Jabat Dansatpomau Lanud Suryadarma

Acarapun bertambah meriah karena pengurus PIA AG Lanud Rembiga menyediakan puluhan door prize menarik serta menyediakan aneka macam hidangan sarapan pagi yang semakin membuat seluruh peserta gerak jalan enggan meninggalkan tempat acara. Diharapkan melalui giat seperti inilah tali silaturahmi dan suasana penuh kekeluargaan dapat terjalin lebih erat lagi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel